Pages

Sunday, July 21, 2013

Contoh desain banner ucapan idul fitri

Contoh desain banner ucapan Idul Fitri

 
Hari Raya Idul Fitri bagi umat Islam merupakan hari kemenangan setelah sebulan berpuasa mengendalikan hawa nafsu, karena itu disambut sangat meriah salah satunya dengan memasang spanduk/banner ucapan selamat hari raya. 



Berdasarkan program tahunan Ikatan Remaja Masjid Baitul Huda (IRMABADA), diprogramkan bahwa setiap tahun mengadakan kegiatan tahunan yaitu Takbir Keliling yang diikuti oleh Warga Sapen yaitu Pedurungan Lor, Penggaron Kidul dan Tlogomulyo.

saya yang ditunjuk sebagai seksi Publikasi harus membuat ucapan hari raya idul fitri jadi kebingungan. bagaimana membuat banner dan apa kata-katanya.

Saya kebingungan untuk mencari ide desain banner tersebut. setelah googling..... Alhamdulillah saya temukan di blog temen ane yaitu http://www.tadungkung.com?

Bagi sobat yang ingin membuat spanduk ucapan selamat hari raya, kali ini saya share Template spanduk/banner ucapan selamat hari raya yang tinggal dipasang nama tempat sobat bekerja adapun ukuran spanduknya 3x1 mtr, karena format filenya .cdr sehingga bisa di-edit tulisan, ukuran ataupun warnanya menggunakan CorelDraw minimal versi 12. Berikut screenshot beserta link downloadnya.  



Demikian Template Spanduk Selamat Idul Fitri semoga bermanfaat dan terimakasih atas kunjungan sobat semua. Selamat Hari Raya Idul Fitri.

0 komentar:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...